Pendidikan

Dosen dan Mahasiswa Akuntansi Unusia Lakukan Diseminasi Hasil PKM

Avatar of Gamal Morinyo
14
×

Dosen dan Mahasiswa Akuntansi Unusia Lakukan Diseminasi Hasil PKM

Sebarkan artikel ini
IMG 20231230 WA0051
53 / 100

Jakarta, Setelah mengutus 3 dosen dan 2 mahasiswa dalam kegiatan diseminasi hasil penelitian Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang diselenggarakan oleh Ikatan Cendekiawan Muda Akuntansi (ICMA).

Hari ini kembali mengutus 2 dosen dan 2 mahasiswa dalam diseminasi hasil penelitian yang diselenggarakan oleh ICMA.

Baca juga: Bangun Kerja Sama, Lulusan Mahasiswa Prodi Akuntansi Unusia Bakal Dapat Dua Gelar

Diseminasi kali ini adalah memaparkan jurnal penelitian yang sudah terbit untuk mendapatkan masukan dari Reviewer. Sehingga para penulis dapat mengembangkan road map penelitian sesuai topik yang dikaji.

“Nantinya, fokus kajiannya berkesinambungan” terang Ketua Program Studi (Prodi) Akuntansi Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (Unusia), Muhammad Aras Prabowo , Sabtu(30/12/2023) via Zoom.

Baca juga: Peran Akuntan NU Dalam Transformasi Tata Kelola Keuangan Pesantren

Sementara itu ada empat presenter dari Prodi Akuntansi, Siti Danila Hanipa dan Mariska Nur Hanifah dari mahasiswa, serta Ilham Ramadhan Ersyafdi dan Muhammad Aras Prabowo perwakilan Dosen Akuntansi Unusia.

Hal ini juga diungkapkan Siti Danila Hanipa dari hasil penelitiannya yang terkait dengan integrasi nilai-nilai budaya Jawa ke dalam etika dan kode etik akuntan publik bertujuan untuk memperkuat profesionalisme dan tanggung jawab sosial akuntan publik.

BERITA KANAL - Beritakanal.net We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications