Tentang Kami

Beritakanal.net merupakan bagian dari Jaringan Berita Raya (Beritaraya.id, Tangerangraya.net)yang berada di bawah naungan PT. Jaringan Berita Raya sebagai perusahaan induknya.

Beritakanal.net menyajikan informasi dan berita mendalam dengan sudut pandang yang khas, mengangkat kisah-kisah lokal dan keanekaragaman Indonesia.

Beritakanal.net sebagai portal berita menyajikan informasi seputar Politik, Hukum, Hankam, Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, Olah Raga dan Pariwisata.

Beritakanal.net juga peduli pada isu-isu khusus seperti lingkungan hidup, korupsi, kesehatan, dan tentu saja soal media itu sendiri. Redaksi bekerja sama dengan lembaga-lembaga yang peduli pada isu tersebut dan kemudian menyajikannya dalam bentuk liputan mendalam atau investigasi.

Beritakanal.net merekomendasikan kisah-kisah lokal yang dipublikasikan media-media daerah dalam bungkus konten rekomendasi yang layak dibaca khalayak nasional.

Kebijakan redaksi Beritakanal.net juga memberi ruang karya-karya yang selama ini tak memiliki saluran di ranah digital, seperti sastra. Karena itu kami menerima puisi, cerita pendek atau esai budaya dari pembaca.

BERITA KANAL - Beritakanal.net We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications