DaerahPendidikan

Bangun Kerja Sama, Lulusan Mahasiswa Prodi Akuntansi Unusia Bakal Dapat Dua Gelar

Avatar of Gamal Morinyo
87
×

Bangun Kerja Sama, Lulusan Mahasiswa Prodi Akuntansi Unusia Bakal Dapat Dua Gelar

Sebarkan artikel ini
IMG 20231219 WA0106
8 / 100

Jakarta, Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (Unusia), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) melalui Program Studi (Prodi) Akuntansi menjalin kerjasama dengan PT Ultima Tekno Solusindo.

Ruang lingkup kerjasama kedua institusi adalah pengadaan software akuntansi Accurate, pelatihan dan sertifikasi Certified Accurate Professional (CAP) di bidang Sistem Informasi Akuntansi (SIA).

Prodi Akuntansi berkomitmen untuk meningkatkan kinerja di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan sumber daya manusia (SDM) kepada dosen, mahasiswa dan pengelola keuangan Perguruan Tinggi (PT).

Baca juga: Selamatkan Bumi “Ala” Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina

Implementasi kerjasama dilakukan melalui pelatihan dan sertifikasi CAP untuk dosen, pengelola keuangan dan mahasiswa. Kegiatan dilaksanakan mulai 19-22 Desember 2023 dengan menghadirkan profesional Accurate dari PT Ultima Tekno Solusindo.

Kegiatan dibuka langsung oleh Dekan FEB Taufik Hidayadi di Ruang Rapat Rektorat Unusia. Beliau mengapresiasi inisiasi yang dilakukan oleh Prodi Akuntansi.

“Kerjasama yang dilakukan oleh Prodi Akuntansi dengan PT Ultima Tekno Solusindo adalah komitmen untuk meningkatkan tatakelola Prodi untuk mencapai Tri Darma Perguruan Tinggi. Kami dari Dekanat FEB mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kapasitas SDM, khusus pengajar di Prodi Akuntansi,” ungkapnya saat sambutan, Selasa (19/12/2023).

BERITA KANAL - Beritakanal.net We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications