Pendidikan

Selamatkan Bumi “Ala” Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina

Avatar of Gamal Morinyo
9
×

Selamatkan Bumi “Ala” Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina

Sebarkan artikel ini
IMG 20231218 WA0006
55 / 100

Jakarta, Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina 2023 melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat dengan tema “Beraksi Dengan Warna Selamatkan Bumi Kita”, kegiatan ini dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri Gunung Putri 05 Kabupaten Bogor. 

Program ini diinisiasi dengan tujuan utama mengajarkan siswa-siswi SDN Gunung Putri 05 teknik berstory telling yang baik dan benar, serta memberi mereka keberanian untuk tampil di depan kelas dan memanfaatkan barang bekas agar dapat dimanfaatkan kembali.

Ketua kelompok, Fariz Alwy menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekadar pembelajaran, tetapi juga merupakan bentuk nyata dari komitmen Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina 2023 dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Kami sangat antusias untuk berbagi pengetahuan kami dalam bidang komunikasi kepada anak-anak di SDN Gunung Putri 05, kami ingin mengajarkan mereka bahwa setiap cerita bisa menjadi alat yang kuat untuk menyampaikan pesan, dan warna dapat menjadi medium yang menyenangkan untuk mengungkapkan kreativitas mereka,” kata Fariz Alwy disela-sela acara, Senin (18/12/2023).

BERITA KANAL - Beritakanal.net We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications