Olahraga

PSSI Tunggu Thom Haye dan Marten Paes Gabung Timnas Indonesia

Avatar of Redaksi Beritakanal.net
15
×

PSSI Tunggu Thom Haye dan Marten Paes Gabung Timnas Indonesia

Sebarkan artikel ini
Thom Haye (atas) dan Marten Paes (bawah) pemain berdarah Indonesia ingin memperkuat Timnas Indonesia. Foto : Anton/BeritaKanal.net
Thom Haye (atas) dan Marten Paes (bawah) pemain berdarah Indonesia ingin memperkuat Timnas Indonesia. Foto : Anton/BeritaKanal.net
61 / 100

Jakarta, Ketua Umum PSSI Erick Thohir menginformasikan bahwa masih menunggu Thom Haye dan Marten Paes gabung ke Tim Nasional Indonesia.

“Kita masih menunggu Thom Haye dia deffensive midfielder dia sepertinya ingin, sama Marten Paes goal keeper utama di FC Dallas Amerika Major League Soccer,” kata Erick di akun resmi Instagram miliknya yang dilihat Redaksi, Sabtu (16/12/2023) malam WIB.

Erick menyatakan Tim Nasional Indonesia membuka pintu kepada pemain keturunan yang ingin memperkuat timnas.

“Siapapun yang punya darah Indonesia yang ingin memperkuat, mengibarkan bendera merah putih dan memperkuat Timnas Indonesia kita harus buka sebanyak-banyaknya,” ujar dia.

Menurut Erick, persaingan sepakbola saat  ini makin tinggi.

Ia menambahkan alhamdullilah dengan transformasi sepak bola yang sudah kita lakukan banyak sekali anak-anak bangsa percaya timnas kita ini seleksinya bersih dan terbuka.

“Figur-figur muda seperti Ridho, Rayhan Arhan, Fikri , Hokky, Sananta, Asnawi kita banyak,” jelas Erick.

Terlepas itu, Erick mengatakan banyak pemain internasional kita seperti Justin Hubner yang di Wolverhampton yang sekarang di English Premier League juga mau gabung.

“Dan lagi tambah kemarin banyaklah kejutan-kejutan,” ujarnya.

Ketika ditanya kalau Kevin Diks pak? Erick menjawab “Belum, tetapi mudah-mudahan Ragnar Oratmangoen nanti dia akan gabung. Dia pemain sayap dan bisa main sebagai stiker,” jelas dia.

Kembali Erick menegaskan kita masih menunggu Thom Haye dan Marten Paes gabung ke timnas Indonesia.

“Kita tunggu. Kita lihat jangan kesusu tapi yang penting semua yang percaya buat bangun tim nasional ayo!Bangun Indonesia!” tegas dia.