Olahraga

Arne Slot Nahkoda Baru Liverpool

Avatar of Redaksi Beritakanal.net
22
×

Arne Slot Nahkoda Baru Liverpool

Sebarkan artikel ini
methode times prod web bin 0b47990e b645 41c5 80cc 9c47eb3f80cb
65 / 100

Jakarta, Teka-teki siapa nahkoda baru Liverpool pengganti Jurgen Klopp untuk musim 2024-2025 akhirnya terjawab sudah.

Klub Sepak Bola Liverpool mengumumkan Arne Slot telah menyetujui kesepakatan untuk menjadi pelatih kepala baru klub, secara resmi mengambil posisi tersebut pada 1 Juni 2024.

Pelatih 45 tahun itu akan bergabung dengan The Reds dari Feyenoord menjelang musim 2024-25 setelah kesepakatan dicapai dengan klub Eredivisie.

Slot akan menggantikan Jürgen Klopp sebagai pelatih menyusul keputusannya untuk mundur dari jabatannya pada akhir musim ini.

Pelatih kelahiran Belanda ini akan tiba setelah tiga musim yang sangat sukses bersama Feyenoord, di mana ia membawa mereka meraih gelar liga pada tahun 2023 dan dinobatkan sebagai Manajer Terbaik Eredivisie pada dua kesempatan.

Baru-baru ini, ia membantu klub asal Rotterdam ini meraih kemenangan di Piala KNVB pada bulan April setelah mereka mengalahkan NEC Nijmegen 1-0 di final.

Sebelum pindah ke Feyenoord, Slot memegang posisi sebagai pelatih kepala AZ Alkmaar, dan dia telah membawa mereka ke posisi kedua di bawah Ajax Amsterdam hanya karena selisih gol, ketika musim Belanda dibatalkan karena COVID-19 pada tahun 2019- 20.

Selama karir bermainnya, ia beroperasi terutama sebagai gelandang, bermain untuk FC Zwolle, NAC Breda, Sparta Rotterdam dan PEC Zwolle sebelum gantung sepatu pada tahun 2013.

Dia sekarang akan segera menjadi pelatih kepala pertama Liverpool FC dari Belanda, dengan pramusim pertamanya sebagai pelatih skuad akan dimulai pada bulan Juli.

BERITA KANAL - Beritakanal.net We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications