Pendidikan

Belum Wisuda, Tiga Mahasiswa Akuntansi UNUSIA Sudah Dapat Gelar

Avatar of Gamal Morinyo
19
×

Belum Wisuda, Tiga Mahasiswa Akuntansi UNUSIA Sudah Dapat Gelar

Sebarkan artikel ini
IMG 20231219 WA0107
52 / 100

Jakarta, Kerjasama Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (Unusia), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) melalui Program Studi (Prodi) Akuntansi dengan PT Ultima Tekno Solusindo mengantarkan tiga mahasiswa akuntansi Unusia mendapatkan gelar non akademik.

Mahasiswi semester lima atas nama Mutiya Nur Assyifa dan Tri Yuli Rofiatul Ni’mah serta Nur Holipah semester tujuh berhak menyandang gelar nonakademik Certified Accurate Professional (CAP) dinyatakan lulus setelah mengikuti pelatihan dan ujian sertifikasi CAP.

Baca juga: Mahasiswi Semester 5 Paparkan Keunggulan Akuntansi Unusia Dihadapan Siswa MA DBA Sumsel

Mutiya Nur Assyifa, mengaku sangat bersyukur dan bahagia kerena diberi kesempatan oleh kampus, khususnya Prodi Akuntansi untuk mengikuti pelatihan dan uji sertifikasi CAP.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada kampus dan pengelola Prodi yang telah memberikan kami kesempatan untuk mengikuti kegiatan yang sangat berharga ini. Kami mendapatkan banyak pembelajaran selama mengikuti Kegiatan ini. Dan yang membuat kami tambah bahagia, karena kami dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar non akademik CAP” ungkapnya.

Baca juga: Bantah Klaim Gibran, WALHI Kalteng: Program Food Estate di Gunung Mas Gagal

Secara teknis Habsyah Fitri Aryani, Sekretaris Prodi Akuntansi Unusia mengatakan ruang lingkup kerjasama kedua institusi adalah pengadaan software akuntansi Accurate, pelatihan dan sertifikasi Certified Accurate Professional (CAP) dibidang Sistem Informasi Akuntansi (SIA).

“Prodi Akuntansi berkomitmen untuk meningkatkan kinerja di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan Sumber Daya Manusia (SDM) kepada dosen, mahasiswa dan pengelola keuangan Perguruan Tinggi (PT),” terangnya.

BERITA KANAL - Beritakanal.net We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications