Pendidikan

Mahasiswi Semester 5 Paparkan Keunggulan Akuntansi Unusia Dihadapan Siswa MA DBA Sumsel

Avatar of Gamal Morinyo
28
×

Mahasiswi Semester 5 Paparkan Keunggulan Akuntansi Unusia Dihadapan Siswa MA DBA Sumsel

Sebarkan artikel ini
IMG 20240102 WA0120
15 / 100

Jakarta, Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (Unusia) mulai melakukan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) ke SMA, MA dan sederajat.

Hari ini Unusia mendapatkan kunjungan ratusan siswa-siswi dari Madrasah Aliyah (MA) Darussalam Bumi Agung (DBA) Sumatra Selatan. Untuk efektifitas sosialisasi, siswa dibagi perkelas.

Baca juga: Peran Akuntan NU Dalam Transformasi Tata Kelola Keuangan Pesantren

Mutiya Nur Assyifa mahasiswi semester 5 Program Studi (Prodi) Akuntansi Unusia berkesempatan untuk memperkenalkan profil Prodi Akuntansi kepada para siswa.

“Saya berkesempatan untuk ikut mensosialisasikan Prodi Akuntansi dalam agenda kunjungan studi MA Darussalam Bumi Agung Sumatra Selatan ke Universitas Nahdatul Ulama Indonesia. Saya mulai dengan menjelaskan visi, misi dan tujuan Prodi Akuntansi,” jelas Mutiya melalui rilis yang diterima redaksi di Jakarta , Selasa (02/01/2024).

Baca juga: Dosen dan Mahasiswa Akuntansi Unusia Lakukan Diseminasi Hasil PKM

Selain itu, Pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi(Hima Aksi) juga menjelaskan tentang program yang diadakan oleh Prodi Akuntansi.

“Program Studi Akuntansi memiliki program unggulan pertukaran mahasiswa dengan Universitas Negeri Jakarta (UNJ), sampai saat ini telah dilakukan selama dua semester. Sejumlah mahasiswa dari Akuntansi Unusia mengikuti perkuliahan selama satu semester full di UNJ”, terang Mutiya.

BERITA KANAL - Beritakanal.net We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications