Daerah

Ini Kesan Bacawako Usai Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang

Avatar of Zulkarnain
52
×

Ini Kesan Bacawako Usai Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang

Sebarkan artikel ini
IMG 20240617 111332 scaled
57 / 100

Palembang, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang, Yudha Pratomo Mahyuddin, hadiri Rapat Paripurna istimewa DPRD Kota Palembang dalam rangka peringatan Dirgahayu Kota Palembang ke 1341 Tahun.

“Sebagai Kota tertua, harus menunjukkan yang paling bagus. Alhamdulillah dalam rapat paripurna tadi dipaparkan pembangunan-pembangunan Kota Palembang,” ucapnya saat diwawancara awak media, Minggu (16/6/2024).

Bakal Calon Walikota (Bacawako) Palembang ini, menerangkan sejarah Kota Palembang ini panjang tetapi dalam penayangan video pembangunan Kota Palembang hanya 9 (sembilan) bulan terakhir dan kemana Walikota periode sebelumnya seperti Eddy Santana Putra dan Harnojoyo.

“Seharusnya Eddy Santana Putra dan Harnojoyo hadir dalam Rapat Paripurna ini. Video pembangunan Kota Palembang yang ditayangkan kayaknya 9 bulan terakhir mana yang dikerjakan selama kepemimpinan Eddy Santana Putra dan Harnojoyo, karena inikan bukan Ulang Tahun 9 bulan ini saja,” ungkap Yudha.

Yudha mengungkapkan bahwa Ulang Tahun ke 1341 tahun merupakan ulang tahun yang panjang. Sebelum periode mereka ada Husni yang menjadi Walikota Kota Palembang, seharusnya capaian-capaian di jaman mereka seharusnya juga ditayangkan.

“Hal inikan seolah-olah menjadi suatu pertunjukan individual, seharusnya hari ini kami ketemu sama H Eddy Santana Putra, H Harnojoyo, Fitrianti Agustinda dan siapa lagi Wakil Walikota yang lainnya, karena sejarah Kota Palembang panjang, sudah 1341 Tahun,” ungkapkan.

Terkait dengan pembangunan Kota Palembang saat ini, menurutnya tidak sesuai dengan umurnya, karena Kota Palembang merupakan Kota tertua, tetapi tidak paling hebat se-Indonesia.

“Kalau tidak percaya, coba tanyakan dengan masyarakat luar Kota Palembang, kalau hanya bertanya dengan saya tidak objektif, apalagi warga Kota Palembang, tidak mungkin menjawab jelek tentang Kotanya, pasti bagus. Kalau aku dengar dari masyarakat luar Palembang, katanya semberaut, macet dan banjir,” pungkas Yudha.