DaerahPolitik

Aktivis, Pemuda Dan Mahasiswa di Bandung Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran 

Avatar of Gamal Morinyo
14
×

Aktivis, Pemuda Dan Mahasiswa di Bandung Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran 

Sebarkan artikel ini
IMG 20231219 WA0086
52 / 100

Bandung, Pemuda yang tergabung dalam relawan Pemuda Prabowo-Gibran (Peran 02) bersama aktivis dan mahasiswa di Bandung menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon Prabowo dan Gibran sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024.

Dukungan untuk Prabowo -Gibran datang dari kalangan milenial yang berlangsung di Qino Cofee, Cipadung, Cibiru, Bandung, Selasa (19/12/2023).

Relawan Peran 02 Jawa Barat, memberikan dukungan karena melihat Prabowo Subianto sebagai sosok yang tegas dan kaya akan gagasan dan wawasan kebangsaan. Selain itu, Gibran Rakabuming Raka sebagai sosok pemimpin muda yang berfikir kreatif dan menawarkan solusi inovatif.

Baca juga : LMND Nilai 3 Point Pendidikan di Malteng Tak Seimbang

“Kami memutuskan mendukung Prabowo-Gibran, karna pasangan ini yang mampu merajut persatuan dan kesatuan bangsa dengan mencegah polarisasi dan disintergrasi bangsa,” ungkap Koordinator Wilayah Peran 02 Jawa Barat, Sona Aji.  

Bagi dia, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah pasangan capres-cawapres yang mempu merajut persatuan dan kesatuan bangsa dengan mencegah polarisasi dan disentergrasi bangsa.