PolitikDaerah

Usai Dikukuhkan, Komando Mahar Siap Sosialisasikan Program Matahati Kepada Masyarakat Sumsel

Avatar of Zulkarnain
35
×

Usai Dikukuhkan, Komando Mahar Siap Sosialisasikan Program Matahati Kepada Masyarakat Sumsel

Sebarkan artikel ini
IMG 20240528 225739 scaled
58 / 100

Palembang, Komando Mawardi Yahya Harapan Rakyat (Mahar) gelar pengukuhan dan pembekalan pengurus, sekaligus deklarasi untuk memenangkan pasangan Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati (Matahati) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), 27 November 2024 mendatang.

Komando Mahar dikukuhkan langsung oleh Bakal Calon Gubernur H Mawardi Yahya didampingi Balon Wakil Gubernur Hj RA Anita Noeringhari bertempat di Gedung Graha Limbersa Jalan Letjen H Alamsyah Ratu Prawira Negara Kecamatan Gandus Kota Palembang, Selasa (28/5/2024).

Balon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya mengucapkan selamat kepada pengurus dan Ketua Komando Mahar yang telah dilantik, sekaligus terima kasih yang sebesar-besarnya telah mendukung pasangan Matahati untuk menjadi Gubernur dan Wagub Provinsi Sumsel 2025-2029.

“Tentunya hal ini merupakan rasa bahagia dan bahagia kami, dengan telah hadirnya seluruh pengurus Komando Mahar baik Provinsi maupun 17 Kabupaten Kota se-Sumsel yang telah siap bersama pasangan Matahati untuk berjuang untuk membangun Provinsi sumsel 2025-2030 mendatang,” ucapnya.

Mawardi menyampaikan hal ini tentunya mejadi tanggung jawab bersama bagaimana Provinsi Sumsel ke depan, dimana pernah dipimpin oleh Syahrial Oesman dengan sekuat tenaga, resiko dan suka dukanya dalam mengabdikan diri untuk berjuang membangun Sumsel.

“Alhamdulillah saat ini H Syahrial Oesman mantan Gubernur Sumsel yang membanggakan kita, siap berjuang bersama kita untuk memenangkan Pasangan Matahati menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. Tentunya beliau berjuang karena mempunyai strategis-strategis khusus untuk memajukan Provinsi Sumsel,” ungkapnya.

Mantan Bupati Ogan Ilir ini meminta kepada seluruh pengurus Komando Mahar untuk sampaikan kepada seluruh masyarakat Sumsel, dimanapun berada agar memberikan kesempatan Pasangan Matahati untuk memimpin Provinsi Sumsel 5 (lima) Tahun kedepan.

Sementara Ketua Komando Mahar, Nurfrafyanti Fanny mengatakan bahwa Komando Mahar sudah terbentuk 230 Kecamatan di 17 Kabupaten Kota se-Sumsel, yang seluruhnya mendukung pasangan Matahati untuk menjadi Gubernur dan Wagub Sumsel pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang.

“Terima kasih kepada H Mawardi Yahya yang telah mengukuhkan Pengurus Komando Mahar, kami akan bekerja keras dari tingkat Kecamatan, Kelurahan sampai RT untuk memenangkan pasangan Matahati menjadi Gubernur dan Wagub 2025-2030,” ucap Fanny.

Fanny menjelaskan dengan dilantiknya pengurus Komando Mahar, tentunya akan menjadi sejarah di Sumsel, karena menjadi Kapal yang besar bagian dari perjuangan H Mawardi Yahya bersama Hj Noeringhati.

“Selain itu kita juga akan mendukung H Syahrial Oesman sebagai Panglima pemenangan pasangan Matahati. Beliau merupakan tokoh sejarah Sumsel, yang sukses menjadi Gubernur Sumsel 2003-2008. Oleh karena itu untuk periode 2025-2030, Kejayaan akan kita titipkan kembali kepada H Mawardi Yahya,” ujarnya.

Ia menambahkan agar terwujudnya kejayaan Sumsel tersebut, maka Komando Mahar siap berjuang sampai pasangan Matahati menang pada Pilkada 2024 sehingga menjadi Gubernur dan Wagub Sumsel mendatang.

“Kita mempunyai divisi-divisi khusus untuk bergerak dan menghimpun kekuatan, dalam memenangkan pasangan Matahati, sehingga tercapainya target yang kita inginkan. Setelah ini kita akan memperkenalkan sosok dan program pasangan Matahati kepada masyarakat Sumsel,” tutup Fanny.

Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
BERITA KANAL - Beritakanal.net
Get our web app. It won't take up space on your phone.
Install
See this post in...
BERITA KANAL - Beritakanal.net
Chrome
Add BERITA KANAL - Beritakanal.net to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add BERITA KANAL - Beritakanal.net shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
BERITA KANAL - Beritakanal.net We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications