DaerahPolitik

Ketua Tim 8 RJBBP Wilayah Jogjakarta: Kemenangan Prabowo-Gibran, Kemenangan Rakyat Indonesia

Avatar of Redaksi Beritakanal.net
70
×

Ketua Tim 8 RJBBP Wilayah Jogjakarta: Kemenangan Prabowo-Gibran, Kemenangan Rakyat Indonesia

Sebarkan artikel ini
IMG 20240220 WA0011
49 / 100

Jogjakarta, Hasil hitung suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk sementara ini pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menunjukkan angka 58.58% dan kemungkinan besar pemilu ini hanya satu putaran untuk kemenangan pasangan nomor urut 02 ini.

Ketua Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) wilayah Jogyakarta, Lukman Dwi Santosa mengatakan kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia.

“Kemenangan ini adalah buah kerja keras seluruh Rakyat yang menginginkan kemajuan Indonesia di masa depan,” katanya kepada beritakanal.net saat dihubungi melalui WhatsApp di Jakarta, Selasa (20/2/2024).

Lukman menyampaikan rakyat Indonesia telah melakukan pemilihan dengan damai, aman, lancar dan tertib.

“Rakyat Indonesia telah melakukan pemilu dengan damai, aman, lancar dan tertib, rakyat Indonesia juga telah memilih calon Presiden dan wakil Presiden yang mereka cintai,” ujarnya

“Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dan jangan sampai kita terpecah pecah hanya karena berbeda pilihan,” tandas Lukman.

BERITA KANAL - Beritakanal.net We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications