Olahraga

Piala Asia 2023 Qatar Akan Pecahkan Rekor Siaran

Avatar of Redaksi Beritakanal.net
12
×

Piala Asia 2023 Qatar Akan Pecahkan Rekor Siaran

Sebarkan artikel ini
1705049183427
58 / 100

Doha, Piala Asia AFC Qatar 2023 siap menjangkau penonton seluas-luasnya dalam sejarah kebanggaan turnamen saat 24 tim teratas Asia bersiap untuk bertarung demi supremasi Kontinental di sembilan venue kelas dunia mulai 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Sebanyak 60 lembaga penyiaran akan menampilkan aksi menarik di lebih dari 160 wilayah dan negara di seluruh dunia saat Piala Asia AFC Qatar 2023 mengukuhkan posisinya sebagai edisi yang paling banyak diliput dan dapat diakses.

Baca juga: FIFA Telah Luncurkan Alat Digital Untuk Klub Yang Terkena Larangan Pendaftaran Pemain Baru

Sekretaris Jenderal Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) Datuk Seri Windsor John mengatakan AFC telah menggarisbawahi Visi dan Misinya untuk memastikan sepak bola tetap menjadi olahraga nomor satu di benua ini dan untuk menyelenggarakan kompetisi kelas dunia bagi para pemain dan tim kami.

“Dalam segala hal, siaran kompetisi putra paling bergengsi kami di sebanyak mungkin pasar dan wilayah semakin memperkuat ambisi kami untuk mewujudkannya dan menggarisbawahi semakin berkembangnya AFC Asian Cup,” kata Datuk Seri dalam keterangannya yang diterima redaksi di Jakarta, Jum’at (12/1/2024) siang WIB

Baca juga: Franz Backenbauer Meninggal Dunia, Presiden UEFA : Dunia Sepakbola Berduka Kehilangan Kaiser

Datuk Seri menyampaikan terima kasih kepada mitra penyiaran dan berharap dapat kerjasama dengan mereka.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan keyakinan yang diberikan oleh mitra penyiaran dan media kami pada sepak bola Asia, dan kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka semua untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar kami yang setia dan pemangku kepentingan yang kami hargai,” ucapnya.

Baca juga: Presiden FIFA Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Franz Beckenbauer

Penggemar sepak bola dapat mengunjungi the-AFC.com untuk informasi lebih detail mengenai susunan penyiar di negara dan wilayah masing-masing. Selain itu, informasinya juga tersedia di aplikasi seluler AFC LIVE.