Hiburan Dan Gaya Hidup

Muchtar Arifin dan KH. Ali Masykur Musa Ajak Semua Pihak Hormati Demokrasi

Avatar of Gamal Morinyo
94
×

Muchtar Arifin dan KH. Ali Masykur Musa Ajak Semua Pihak Hormati Demokrasi

Sebarkan artikel ini
IMG 20240226 WA0065
53 / 100

Jakarta, Kelompok Purnawirawan Adhyaksa yang tergabung dalam kaukus berkumpul dan menyatakan sikapnya terkait Pemilihan Umum Presiden – Wakil Presiden 2024, Jakarta Senin (26/2/2024).

Ketua Penggagas Kaukus Purnawirawan Adhiyaksa, Muchtar Arifin mengatakan pelaksanaan Pemilu 2024 telah berjalan dengan lancar dan demokratis, dengan partisipasi rakyat yang tinggi.

“Bahwa pelaksanaan Pemilu Presiden, Wakil Presiden dan Legislatif tahun 2024 telah berjalan lancar, aman, damai dan demokratis. Rakyat Indonesia telah menggunakan hak konstitusionalnya dengan tingkat partisipasi yang tinggi,” katanya.

“Setelah pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024, secara umum rakyat sudah siap menerima apapun hasilnya dan masyarakat umum sudah kembali pada kehidupan yang damai seperti sedia kala,” tambah Muchtar..

Menurut Muchtar, apabila ada kesalahan atau kecurangan sebaiknya diselesaikan melalui mekanisme yang telah ada.

“Bahwa terjadinya kesalahan atau pun kekurangan dalam proses pemilu haruslah diselesaikan melalui mekanisme dan saluran yang telah disepakati bersama, yaitu perundang-undangan Pemilu, dalam hal ini melalui Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) dan Mahkamah Konstitusi,” katanya.

BERITA KANAL - Beritakanal.net We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications