DaerahPolitik

Hj Meli Mustika Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Wagub di PDIP Sumsel, Ini Harapannya

Avatar of Zulkarnain
35
×

Hj Meli Mustika Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Wagub di PDIP Sumsel, Ini Harapannya

Sebarkan artikel ini
IMG 20240518 200901 scaled
55 / 100

Palembang, Hj Meli Mustika kembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Balon Wagub Sumsel) di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jalan Jenderal Basuki Rachmat Kecamatan Kemuning Kota Palembang, Sabtu (18/5/2024).

Meli merupakan Kader PDIP yang saat ini menjabat anggota DPRD Provinsi Sumsel. Selain itu beliau juga istri Ilyas Panji Alam Bupati Ogan Ilir periode 2016-2021 yang saat ini menjabat Sekretaris DPD PDIP Provinsi Sumsel.

Dalam pengembalian formulir dan syarat-syarat Balon Wagub Sumsel diterima oleh Sekretaris panitia penjaringan Kepala Daerah PDIP Perjuangan, Tu Teja yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel.

“Hari ini kita mengembalikan formulir sebagai Balon Wagub Sumsel di PDIP merupakan bentuk keseriusannya kita dalam hal untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada, 27 November 2024 mendatang,” katanya.

Dia ungkapkan alasannya pada Pilkada serentak 2024 tidak mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumsel, karena kebetulan sudah ada yang meminangnya untuk menjadi Wagub.

“Hal ini sudah saya pertimbangkan sebelumnya, oleh karena itu saya hanya mencalonkan duri menjadi Wagub Sumsel. Orang yang meminang saya untuk menjadi wagub yang jelas satu chemistry dengan saya, yang pastinya sama-sama saling tahu dan sudah lama kenal,” ungkap Meli.

Dengan pengembalian formulir beserta syarat-syarat, untuk menjadi Balon wagub di PDIP dan sebagai kader, Meli berharap PDIP mensupport dan mendukungnya. Kader perempuan di PDIP menjadi prioritas, karena PDIP merupakan partai yang mengangkat derajat perempuan.

“Kita menjadi seorang perempuan, harus bisa menjadi perempuan yang tangguh dan menginpirasi semua banyak perempuan agar tidak hanya diam dan ikut saja, sehingga mempunyai leadership di dalam kepemimpinan. Semoga dengan dikembalikan formulir ini semoga menjadi manfaat bagi kita semua khususnya untuk masyarakat Sumsel,” pungkasnya.

BERITA KANAL - Beritakanal.net We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications