Olahraga

Elkan Baggot Resmi Dipinjamkan ke Bristol Rovers

Avatar of Redaksi Beritakanal.net
26
×

Elkan Baggot Resmi Dipinjamkan ke Bristol Rovers

Sebarkan artikel ini
1706819574608
61 / 100

Jakarta, Klub Ipswich Town mengumumkan secara resmi bek tengah Elkan Baggot akan dipinjamkan ke klub League One Bristol Rovers untuk sisa musim ini.

“Elkan Baggott telah bergabung dengan Bristol Rovers dengan status pinjaman untuk sisa musim ini,” tulis situs resmi Ipswich Town yang dipantau beritakanal, Jum’at (2/2/2024) dini hari WIB.

Selama di Ipswich Elkan membuat empat penampilan Piala Carabao selama paruh pertama musim dan mencetak gol melawan Fulham di babak keempat, bek tengah ini sekarang akan melanjutkan perkembangannya di Stadion Memorial kandang Bristol Rovers.

Elkan, sebelumnya telah dipinjamkan ke beberapa klub seperti King’s Lynn Town, Gillingham, dan Cheltenham Town, telah mencatatkan total tujuh penampilan untuk The Blues julukan Ipswich Town, melakukan debut seniornya pada Oktober 2020. 

Pemain berusia 21 tahun itu baru saja kembali dari Piala Asia di Qatar, di mana ia mencatatkan tiga caps untuk Indonesia sebelum mereka tersingkir ke Australia pada hari Minggu. 

Dia bisa melakukan debutnya untuk tim Rovers yang duduk di urutan ke-11 League One saat bertandang ke Exeter City akhir pekan ini.