Daerah

Demi Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolsek Kayoa Kembali Merubah Wajah Baru Polsek

Avatar of Redaksi Beritakanal.net
160
×

Demi Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolsek Kayoa Kembali Merubah Wajah Baru Polsek

Sebarkan artikel ini
Kondisi Gedung Polsek Kayoa, Foto: Hardi/BeritaKanal.net
Kondisi Gedung Polsek Kayoa, Foto: Hardi/BeritaKanal.net
56 / 100

Halsel, Demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut). Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kayoa Iptu Jus Hayoto, kembali merubah wajah baru Mako Polsek Kayoa.

Pasalnya, Hayoto yang baru diberikan tanggungjawab memimpin Kepala Kepolisian Sektor Kayoa setahun lebih ini, telah tuntas merubah wajah baru Mako Polsek, salah satunya pembangunan satu Pos Penjagaan.

Baca juga: Hari Kedua Pencarian, Nelayan Asal Halsel Ditemukan Meninggal Dunia

Hayoto menyampaikan pihaknya baru ditugaskan setahun lebih. Kata Dia, dalam tugas yang demban ini, terutama menjadi targetnya adalah kembali meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Alhamdulillah sudah setahun lebih saya bertugas, bisa mampu meningkatkan pelayanan masyarakat, terutama adalah memperbaiki Mako Polsek dengan baik, sehingga masyarakat bisa nyaman ketika melakukan pengaduan dan lain-lain,” katanya kepada wartawan, Selasa (2/1/2024).

Baca juga: Tadi Pagi Gunung Dukono Erupsi Dengan Tinggi Kolam Letusan Teramati 2000 Meter

Dirinya menambahkan untuk pelayanan masyarakat lebih nyaman dan baik, maka yang utama dan terutama adalah kembali memperbaiki pembangunan di Mako Polsek.

“Bukan itu saja, saya juga telah tuntas membangun satu pos penjagaan untuk siaga dan juga untuk menerima sistem pelayanan masyarakat dengan melalui jalur pos jaga agar bisa dapat di kerahkan dengan baik,” ujar Hayoto.

BERITA KANAL - Beritakanal.net We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications