Daerah

Bagikan Wifi Gratis, Koordinator Relawan Riyon: Semoga Bermanfaat untuk Warga

Avatar of Redaksi Beritakanal.net
16
×

Bagikan Wifi Gratis, Koordinator Relawan Riyon: Semoga Bermanfaat untuk Warga

Sebarkan artikel ini
Koordinator Jaringan Sedulur Riyon, Naryadi dengan disaksikan Riyon (tengah) menyerahkan perangkat wifi kepada warga di Serpong Utara, Tangsel. Jum'at (22/12/2023). Foto: Ist.
Koordinator Jaringan Sedulur Riyon, Naryadi dengan disaksikan Riyon (tengah) menyerahkan perangkat wifi kepada warga di Serpong Utara, Tangsel. Jum'at (22/12/2023). Foto: Ist.
57 / 100

Tangsel, Relawan Riyon Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD) tingkat II dari PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) 4 (empat) Serpong Utara, Tangerang Selatan yang meliputi 7 (tujuh) Kelurahan, yakni Jelupang, Paku Alam, Pakulonan, Paku Jaya, Lengkong Karya, Pondok Jagung dan Pondok Jagung Timur bagikan wifi gratis kepada warga Kampung Kejaren, Jelupang.

Menurut Koordinator Jaringan Sahabat Sedulur Riyon (JALUR 4), Naryadi bahwa pihaknya membagikan wifi gratis tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan untuk hal-hal positif bagi warga sekitar, khususnya siswa-siswi untuk belajar.

“Semoga jaringan internet gratis ini bisa bermanfaat untuk warga di sini, bisa juga digunakan untuk siswa siswi yang membutuhkan jaringan internet untuk belajar. Tapi tetap dalam pengawasan orang tua,” ujar Koordinator Jaringan Sahabat Sedulur Riyon, Naryadi di Serpong Utara, Kamis (21/12/2023).

Mantan Ketua RT ini menyampaikan paling tidak perangkat wifi gratis tersebut dapat meringankan beban warga sekitar dan orang tua yang anaknya masih duduk di bangku sekolah.

Selain itu sambung Naryadi, pihaknya sebagai Relawan Riyon akan melanjutkan program tersebut hingga di 7 (tujuh) Kelurahan yang ada di Serpong Utara.

“Insya Allah kita akan lanjutkan program ini sampai 7 kelurahan yang ada di Serpong Utara. Sehingga benar-benar perangkat ini bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas, khususnya warga Serpong Utara,” pungkas dia.

Saat ditanya Relawan Riyon dari mana perangkat wifi gratis tersebut, Naryadi mengungkapkan pihaknya membeli dengan cara bergotong-royong.

Pada kesempatan yang sama, Royadi selaku penanggungjawab pemberian perangkat wifi gratis menyambut baik atas pemberian Relawan Riyon tersebut.

“Terima kasih atas pemberian perangkat wifi gratis ini. Semoga ini bisa bermanfaat bagi warga RT.09/RW.03 Jelupang,” singkat Royadi.

BERITA KANAL - Beritakanal.net We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications